Senin, 01 Agustus 2011

Voice My Heart ^__^

" Waktu telah memisahkan aku & dia...."
" Aku belum sempat untuk membuka mata ini untuk dia...."
" Mungkin aku akan selalu merindukan dia...."
" Selalu merindukan suaranya...."
" Selalu merindukan wajahnya...."
" Selalu merindukan senyumannya...."
" Selalu merindukan kasih sayang dan perhatianyang dia berikan untuk aku...."
" Tapi ku sadar ku hanya bisa mengagumi dan menyayangi dia...."
" Tapi ku tak bisa memiliki dia seutuhnya...."
" Hanya saja ku berharap kepada Tuhan...."
" Jika memang kami berjodoh dengannya, tolong pertemukan aku dan dia di masa depan nanti...."
" Dan jika aku tak berjodoh dengannya, Tuhan..tolong jaga dia...."
" Dan aku berpesan pada orang yang nantinya berjodoh dengannya...."
" JANGAN SAKITI DIA..!! KARENA KU SANGAT MENYAYANGI DIA....."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar